Valverde Tolak Isu Kabar Suarez Sengaja Cari Kartu Kuning

0
105

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya kembali menolak kabar yang mengatakan kalau para pemainnya sengaja mencari kartu saat pertandingan melawan tim Girona di lanjutan La Liga musim ini.

Di menit akhir pertandingan Luis Suarez memang sudah melakukan pelanggaran yang sama sekali tidak penting, malah beberapa pengamat mengatakan kalau mantan pemain Liverpool ini sudah sengaja mendapatkan kartu kuning agar dia bisa menepi saat melawan tim Las Palmas di tengah minggu nanti.

Suarez pada akhirnya tidak menerima kartu kuning. Malah Jordi Alba yang harus menerima di menit 87 karena melanggar Pablo Maffeo. Akhirya membuat dirinya harus menepi terkena akumulasi kartu.

Akhir pekan nanti, Barcelona akan menjalani pertandingan yang besar yaitu melawan tim Atletico Madrid, meskipun demikian sang pelatih menolak kabar yang mengatakan kalau dua pemainnya itu sedang sengaja mencari kartu.

"Jika nantinya kami mengalami hal kemunduran karena terkena akumulasi kartu, pemain lain tentu saja akan bermain menggantikan. Kami akan segera memutuskan apa yang nantinya akan kami lakukan dalam laga yang ada."



Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.