MU Harus Keluar Budget Besar Untuk Pertahankan De Gea

0
28

Manchester – Jelang bursa transfer musim panas, Manchester United kembali dilanda permasalahan soal David de Gea. Itu setelah Real Madrid kembali melakukan manuver untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol.

Dikutip The Sun, Setan Merah dengan lantang mengatakan tak ingin kehilangan aset terbesarnya itu. Tanpa bantuan De Gea, MU mungkin tak berada di posisi saat ini.

Ketangguhannya di bawah mistar gawang selalu mampu menyelamatkan The Red Devils. Terakhir, aksi heroiknya terjadi saat MU jumpa Sevilla di Liga Champions.

Mantan pemain Atletico Madrid itu secara luar biasa menghalau tandukan Luis Muriel tepat di depan mulut gawang. Dia pun membantu MU pulang dengan hasil imbang dan akan memainkan leg kedua di Old Trafford.

Berbagai aksi yang telah dilakukan oleh De Gea tentu membuat MU tak bakal melepasnya. Namun, kiper asal Spanyol itu tak ingin begitu saja menerima tawaran kontrak baru yang akan disodorkan MU.

De Gea dilaporkan meminta kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari gajinya saat ini yang mencapai £180 ribu per pekan. Setidaknya, dia menerima £350 ribu atau setara Rp6,6 miliar per pekan.

Tuntutannya ini muncul setelah melihat konsistensi permainannya selama ini dan agar pembayarannya tak berbeda jauh dengan bintang MU seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Keduanya memang jadi pemain termahal Setan Merah saat ini.

De Gea ingin agar manajemen bersikap adil. Tapi, dia juga tahu diri dan tak meminta gaji lebih mahal dari Sanchez. Andai kesepakatan dicapai, kiper 27 tahun akan tetap berada di Old Trafford hingga lima tahun ke depan.

Sumber : Viva.co.id

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.