PSG Tanpa Neymar Dalam Laga Krusial

0
47

Paris - Kabar buruk menghampiri PSG akhir pekan ini. Pasalnya, Neymar dikabarkan sakit dan kemungkinan absen dalam dua laga penting selanjutnya.

Le Classique merupakan pertandingan yang mempertemukan PSG kontra Marseille. Kedua tim merupakan musuh bebuyutan di kompetisi Ligue 1. Kehilangan Neymar di laga besar jadi kerugian bagi PSG.

Seperti dilansir AFP, Pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan bahwa Neymar memang "sakit". Namun, Emery berharap pemain termahal dunia itu kembali bugar menjelang pertandingan pekan ke-27 Ligue 1 di Parc des Princes itu.

Mantan penyerang Barcelona ini berperan penting untuk lini depan PSG. Sejauh ini, Neymar sudah menjaringkan 28 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Les Parisiens.

Bukan hanya untuk laga melawan Marseille, tenaga Neymar juga dibutuhkan kala PSG menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, PSG takluk 1-3 dalam leg pertama yang berlangsung di markas Los Blancos.

Sayangnya, PSG sudah harus kehilangan Marco Verratti sebelum partai itu. Gelandang pengatur tempo asal Italia itu mengalami masalah pada perutnya.

Namun, Verratti sepertinya akan pulih ketika PSG tampil di perempat final Piala Prancis pekan depan. Kondisi Neymar sendiri sekarang terus dilihat perkembangannya.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.