Keylor Navas Mengharapkan Segenap Tim Harus Lebih Berkonsentrasi Untuk Pertandingan Mendatang

0
15

Madrid - Real Madrid memang sudah harus rela bermain imbang saat melawan tim Levante dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan La Liga musim ini, Madrid yang sudah unggul lebih dahulu harus rela hancur di menit 89 setelah Pazzini menyamakan kedudukan yang ada.

Penjaga gawang tim Real Madrid, Keylor Navas memang sudah mengakui kalau timnya sudah sangat perlu bermain terus fokus dalam laga yang ada dan konsentrasi sampai akhir pertandingan.

"Ini sendiri juga sudah menjadi musim yang sangat berat dan sudah harus segera dilalui dengan baik. tapi tim sudah berusaha dengan sangat baik dalam laga yang ada dan kami sudah melangkah maju, tapi kembali menemui kesusahan yang ada dan hambatan yang sangat berat."

"Kami sendiri memang sudah harus bisa bekerja dengan sangat keras dalam pertandingan yang ada, kami sendiri juga memerlukan konsentrasi yang sangat tinggi selama pertandingan berlangsung untuk bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada."

"Di depan kami memang sudah ada satu pertandingan yang sangat berat, kami harus bisa bersatu untuk bisa meraih kemenangan. Kami akan segera menghadapi PSG di babak leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini."

"Saya berharap kalau nantinya para pendukung kami datang ke pertandingan melawan PSG, dan harus yakin kalau kami bisa jauh lebih baik dari mereka. itu yang memang kami butuhkan saat ini."



Sumber: AgenGoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.