Mourinho: Herrera Akan Absen Selama Beberapa Minggu

0
287

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho memang kembali berbicara kalau salah satu pemain gelandang dirinya, Ander Herrera akabn absen selama beberapa minggu kedepan karena dirinya mendapatkan cedera hamstring saat melawan tim Sevilla.

Pemain asal Spanyol ini sendiri mengalami cedera di pertandingan liga Champions saat timnya bermain imbang 0-0 dengan melawan tim Sevilla. Herrera sendiri harus ditarik keluar di menit 17 dan digantikan oleh Pogba.

Mourinho bahkan sudah kembali mengatakan kalau Herrera harus absen, saya sendiri masih belum tahu bagaimana kondisinya sekarang ini tapi yang saya tahu pasti kalau dia akan absen selama beberapa minggu kedepan untuk bisa memulihkan cederanya.


"Apakah dua, tiga, empat, lima atau enam saya tidak tahu tapi akan beberapa minggu itu sama sekali masih belum bisa dipastikan."

Mourinho bahkan juga sudah memberikan kabar terbaru dari pemainnya yang masih mengalami cedera kalau "Pemain yang sedang cedera tidak akan kembali bermain saat ini."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.