Gattuso: Milan Bukan Artis Yang Tampan

0
69

Milan – Manajer tim AC Milan, Gennaro Gattuso belum lama ini dirinya mengatakan kalau timnya bukan artis yang memiliki wajah yang tampan. Dia sendiri malah berbicara kalau timnya memiliki wajah yang sangat buruk seperti dirinya

Perkataan ini memang karena timnya dalam beberapa laga terakhir mengalami permainan yang sangat baik, di ajang Serie A, tim yang bermarkas di San Siro ini baru menang 3 kali secara beruntun. Dimana dengan hasil ini AC Milan sendiri berhasil naik ke posisi ke 7 klasemen sementara Serie A musim ini.

Hasil selanjutnya yang berhasil diraih oleh AC Milan, mereka berhasil menang atas Lazio dan saat kedua tim kembali bertemu di Coppa Italia yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Hasil yang ada juga sudah berhasil membuat AC Milan belum pernah kalah lagi dalam 6 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang mereka ikuti sampai saat ini.


Pada pertandingan di akhir pekan ini, AC Milan sendiri akan melawan tim Udinese. Jika nantinya mereka kembali bisa menang, peluang yang dimiliki oleh AC Milan dalam menembus Liga Champions musim depan semakin terbuka dengan sangat lebar nantinya.

Melihat peluang yang ada, Gattuso sendiri berbicara kalau jalannya masih sangat panjang dan dia sendiri tidak ingin mendapatkan pujian dari siapapun, dia juga malah memberikan kesan kalau AC Milan masih belum pantas disebut tampan seperti Artis.


Sumber; duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.