Carragher: Pogba Tidak Istimewa

0
219

Manchester - Salah satu pemain legenda tim Liverpool, Jamie Carragher belum lama ini dirinya mengatakan kalau pemain tim Manchester United, Paul Pogba bukan pemain yang istimewa bagi dirinya.

Pogba yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian karena belakangan ini dirinya dikabarkan sedang berselisih dengan sang pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini hanya menjadi pemain cadangan ketika timnya melawan tim Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga champios musim ini dan dirinya baru bermain di menit 17 menggantikan posisi dari Ander Herrera yang ditarik keluar karena mengalami cedera.

Malah belakangan ini Mourinho juga sudah lebih suka memainkan para pemain muda miliknya seperti, Scott McTominay dari pada menurunkan pemain gelandang termahalnya ini.

"Para pemain memiliki kesempatan yang sama, mereka juga bahkan juga memiliki kekurangan, agar nantinya bisa membantu tim dalam meraih kemenangan yang ada, semua orang perlu menerima kelemahan dan tim yang ada perlu dibangun dengan mereka sebagai intinya."

"Apakah Pogba masuk dalam kategori ini, tentu saja Tidak. Dia tidak berbuat lebih untuk bisa mendapatkan yang spesial. Saya sendiri memang bisa membayangkan kalau Mourinho mencoba masuk dalam kepala Pogba dan memberikan semua yang dia butuhkan dalam timnya."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.