Harapan Casemiro Sudah Mulai Memudar Untuk Meraih Gelar Juara La Liga

0
55

Madrid - Real Madrid memang tidak berhasil meraih kemenangan di kandang Levante dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini pekan ke 22. Real Madrid sendiri hanya bisa bermain imbang 2-2 dalam laga ini, jarak mereka dengan Barcelona yang memuncaki klasemen memang sudah semakin melebar.

Real Madrid sendiri sampai saat ini baru memiliki 39 poin dan tertahan di peringkat 4 klasemen sementara. Mereka sendiri tertinggal 18 poin dari tim Barcelona. dan jika nantinya Barcelona meraih kemenangan atas Espanyol, maka mereka akan semakin jauh tertinggal sebanyak 21 poin.

Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Real Madrid, Casemiro memang sudah mengakui kalau peluang timnya dalam mempertahankan gelar juara La Liga yang mereka berhasil dapatkan musim lalu semakin tipis.

"Tapi kami akan mencoba untuk tetap fokus dalam pertandingan yang ada, dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami akan berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik yang kami miliki saat ini, dan mengejar ketertinggalan kami di akhir musim ini."

"Dan Untuk bisa menjadi juara Liga ini sudah hampir tertutup untuk kami, karena perbedaan poin yang besar akan menjadi penghambat untuk kami saat ini."

"Tapi untuk bisa memulihkan dirinya kami, tentu saja sangat penting bagi kami untuk bisa menang dan menang lagi dalam pertandingan selanjutnya dan kami ingin segera kembali ke level kami saat ini."



Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.