Wenger: Arsenal Perlu Waspadai De Bruyne

0
83

London - Arsenal memang akan segera melawan tim Manchester City di pertandingan final Caraboao Cup. Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kalau pasukannya memang sudah perlu menjaga De Bruyne yang mungkin saja akan bisa membahayakan.

Bagi Wenger, De Bruyne merupakan salah satu sumber yang menjadi ancaman yang besar bagi tim Arsenal. Dia sendiri sudah berhasil mencetak 11 gol dan 19 assist dari 39 pertandingan untuk tim Manchester City pada musim ini, tentu saja dia pemain yang berbahaya.

"Perkembangan yang luar biasa, dia merupakan salah satu kekuatana terbesar dari tim Manchester city."

"Bagi saya, dia merupakan pemain yang memiliki tipe pemain sebagai gelandang yang sangat modern yang mungkin saja akan bisa menjadi pemain yang membedakan di zona serang."

De Bruyne sendiri memang cuma hanya tampil 3 kali di musim ini ketika dia memperkuat tim chelsea di tahun 2012 dan 2014. Tapi dia langsung menjadi pemain yang pembeda saat kembali ke Inggris di tahun 2016 lalu.

"Dia bekerja sangat keras. Kaki kanan dan kaki kirinya sama bagusnya. Dia juga seorang petarung yang luar biasa dan tidak mudah menyerah."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.