AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Patrick Cutrone

0
83

Milan - Sejak memutuskan untuk memecat Vincenzo Montella dan menggantinya dengan Gennaro Gattuso, AC Milan memang mulai terlihat bangkit dan sukses menampilkan performa terbaiknya, mereka bahkan tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di seluruh kompetisi dan akan segera menantang Arsenal di babak 16 besar Europa League.

Selain taktik dan strategi tepat yang diusung Gattuso, performa para pemain Milan pun nampaknya patut diberi acungan jempol, salah satu pemain yang sukses menampilkan performa impresif adalah penyerang muda mereka, Patrick Cutrone.

Sebagai tambahan informasi, pemain asal Italia itu telah berhasil mencetak 11 gol di seluruh kompetisi musim ini. Puas dengan performa sang pemain, kini menurut laporan ​Calciomercato, pihak klub dikabarkan akan segera menambah masa bakti sekaligus menaikkan gaji Cutrone dalam waktu dekat.

Kontrak sang pemain sendiri sebenarnya baru akan selesai pada tahun 2021 mendatang, langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena mereka beranggapan jika Cutrone merupakan salah satu talenta muda berbakat dan akan menjadi salah satu pemain penting Milan dalam beberapa tahun ke depan, terlebih usianya juga masih sangat muda, 20 tahun.

Patrick Cutrone sendiri merupakan salah satu produk akademi sepak bola Rossoneri, ia mulai bergabung di tahun 2006 dan kemudian sukses promosi ke skuat utama di tahun 2017 dan menjalani laga debut di laga kontra Bologna. kala itu dirinya menggantikan Gerard Deulofeu dan mengantarkan timnya menang dengan skor 3-0.

Setelah mengantarkan timnya memastikan satu tempat di babak 16 besar Europa League, Cutrone pun berpeluang untuk kembali menjadi pilihan utama dan menambah koleksi golnya musim ini kala Milan menjalani laga tandang krusial ke Stadio Olimpico, markas AS Roma, Senin (26/2) dini hari WIB.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.