Pochettino : Dembele Renkarnasi Maradona Dan Ronaldinho

0
384

Wembley - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin Mousa Dembele akan menjadi pesepakbola jenius seperti Diego Maradona dan Ronaldinho.

Dembele telah mendapat sambutan hangat dalam beberapa pekan terakhir saat Spurs tampil tak terkalahkan dari serangkaian pertandingan, termasuk yang saat melawan Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Juventus.

Mantan pemain Fulham itu telah menjadi pemain kunci dalam bentuk yang terbaik.

Dikabarkan sang Manajer tidak akan menurunkan gelandang tersebut pada pertandingan Liga Primer, Tottenham melawan Crystal Palace, Minggu (25/2).

"Saya bisa berbicara tentang [Dembele] karena saya mengenalnya dengan baik setelah hampir empat tahun," kata Pochettino dalam sebuah konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya telah memberi tahu Anda dan beberapa orang menggunakan kata-kata saya untuk menggambarkannya. Dia adalah seorang jenius sepak bola."

"Dia adalah tipe pemain yang saya berikan di samping Ronaldinho, Maradona, [Jay-Jay] Okocha. Pemain yang saya beruntung bisa bermain dengannya. Bagi saya, dia adalah salah satu talenta yang luar biasa dalam sejarah sepak bola.

Pochettino berharap Dembele bisa tampil lagi di Selhurst Park, di mana dia mengharapkan ujian berat melawan Istana Roy Hodgson.

"Ini akan menjadi pertarungan besar," katanya tentang pertandingan tersebut." kata Pochettino.

"Kita perlu menyamakan mereka dalam memotivasi pemain dan siap bertarung tentu saja."

"Ini akan sangat penting untuk memenangkan tiga poin, berjuang untuk empat besar, dipikiran adalah hanya untuk menang, dipikiran adalah hanya untuk bertarung, siap, tiga poin sangat besar untuk kita." ujar Pochettino.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.