Jose Mourinho Tidak Ingin Mengambil Pusing Untuk Nasib Paul Pogba Di Manchester United

0
39

Manchester - Beredar kabar bahwa Paul Pogba tak lagi mendapatkan tempat inti dalam skuat Manchester United (MU). Konon, Jose Mourinho mulai tak puas dengan performanya. Namun, kabar tersebut langsung dibantah The Special One.

Indikasi tersisihnya Pogba dari skuat inti MU mulai terlihat saat ia menghilang dari daftar skuat saat melawan Yeovil Town pada babak 4 Piala FA 2017/2018. Lalu, ia juga tak bermain penuh saat MU melawan Tottenham Hotspur, tampil sebagai pengganti saat melawan Huddersfield, dan hanya tampil 66 menit melawan Newcastle United.

Setelah itu, Pogba juga tak dibawa saat MU menang 2-0 atas Huddersfield pada babak 5 Piala FA. Saat dimainkan pada leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Sevilla, Pogba baru bermain saat Ander Herrera harus ditarik karena cedera di menit ke-17.

Hal itu yang menimbulkan spekulasi bahwa Pogba dan MU akan segera berpisah. Setelah cukup lama diam, Mourinho akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia menjelaskan soal situasi terkini gelandang asal Prancis tersebut.

"Selalu lebih sulit datang sebagai pemain pengganti ketimbang starter. Mereka akan memiliki persiapan yang berbeda dan lebih mudah saat tampil sebagai starter. Saya pikir ia memiliki permainan yang sangat positif bagi kami," ungkap Mourinho, dikutip Football Italia.

Sejak kembali direkrut dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya 105 juta euro, banyak yang menilai bahwa Pogba belum memberikan kontribusi terbaiknya. Padahal, saat berkostum Juventus ia dikenal sebagai gelandang bertahan yang juga haus gol serta kreatif.

Buktinya, ia mampu menyumbang 34 gol dan 43 assist untuk Bianconeri. Di MU, baru 12 gol dan 16 assist yang ia berikan dari 82 pertandingan. Hal itu yang membuat pemain berusia 24 tahun tersebut kian menjadi sorotan.

"Terkadang pemain dari bangku cadangan butuh lima menit untuk siap bermain. Ia menunjukkan profesonalismenya dan meski ia di bangku cadangan, ia siap bermain dan membantu tim. Ia mampu melakukannya. Saya pikir ia menanggapinya dengan cara yang sangat profesional," tegas Mourinho.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.