Madura United Percaya Diri Dapat Memenangkan Piala Gubernur Kaltim 2018

0
30

Balikpapan - Madura United terjun ke Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan rasa percaya diri tinggi. Seluruh pemain dalam kondisi bugar dan siap diturunkan.

Pada turnamen ini, Madura United bakal mengandalkan nama-nama tenar seperti Fabiano Beltrame, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Cristian Gozales, Greg Nwokolo, dan Imam Bagus.

Pelatih Gomes de Oliviera sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan sekaligus menikmati partisipasi di Piala Gubernur Kaltim. Sebab, ajang ini menjadi pemanasan ideal menyambut kompetisi Liga 1.

“Pemain kami seluruhnya siap, baik lokal maupun dari luar negeri. Kami akan bermain sebaik mungkin dalam pertandingan nanti,” ujarnya.

Madura United tergabung bersama Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, dan Persiba Balikpapan. Mereka memulai kampanye melawan Persebaya, Sabtu (24/2/2018).

Kedua tim bertetangga ini sudah saling mengenal kualitas dan karekteristik permainan masing masing. Teranyar mereka bersua di Piala Presiden 2018. Ketika itu Madura United menyerah 0-1.

Gomes berniat mengevaluasi permainan anak asuhnya menghadapi tim berkarakter kuat seperti Bajul Ijo. Di samping itu, ia berkesempatan mengintip permainan tim kandidat juara Liga 1 yakni Sriwijaya FC.

Meski tumbang dari Persebaya di fase grup, Madura United sukses melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden.

Namun, langkah mereka langsung terhenti di perempat final. Mereka tumbang 4-5 (2-2) melalui adu penalti dari Bali United.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.