150 Juta Euro Untuk Lewandowski Pindah Ke Madrid

0
106

Madrid - Real Madrid memang sudah mulai menemukan konsistensi performa di paruh kedua musim 2017/18, jika sebelumnya mereka kerap kehilangan poin dari sejumlah tim tak terduga dan harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara, kini El Real baru saja sukses menggeser Valencia dan merebut posisi ketiga.

Tak hanya konsisten di kompetisi domestik, Madrid juga sukses menempatkan satu kaki di babak perempat final Champions League setelah mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub membatalkan rencana untuk melakukan perombakan besar pada skuatnya saat ini. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, salah satu pemain yang dikabarkan jadi incaran utama adalah penyerang tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Ketertarikan pihak klub pada pemain asal Polandia ini disinyalir karena pihak klub sudah mulai gerah dengan performa para pemain depannya, seperti Karim Benzema atau Gareth Bale. Kini seperti dilansir ​AS, Madrid pun nampaknya cukup serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, pasalnya mereka disebut bersedia mengeluarkan dana sebesar 150 juta euro.

Peluang Los Blancos untuk segera mendapatkan tanda tangan Lewandowski pun nampaknya bukanlah suatu hal yang mustahil, meski pemain berusia 29 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang, dirinya baru saja menunjuk Pini Zahavi untuk menggantikan agen sebelumnya, Cezary Kucharski.

​Kabar Lewandowski yang kini bernaung di bawah Zahavi pun membuatnya kembali diklaim berpeluang untuk meninggalkan Allianz Arena dan bergabung dengan Real Madrid, terlebih setelah Zahavi sendiri sempat mengisyaratkan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat kliennya tersebut bergabung ke Santiago Bernabeu.

Robert Lewandowski mulai bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2014, ia didatangkan dari Borussia Dortmund secara cuma-cuma. Selama berada di Allianz Arena, dirinya sudah mencetak 139 gol di seluruh ajang.

Menarik untuk melihat siapa pemain yang menjadi rekrutan perdana Zinedine Zidane di bursa transfer musim panas 2018 nanti, pasalnya selain Lewandowski, Madrid pun disebut tertarik untuk mendatangkan beberapa nama lain, seperti Harry Kane atau Mauro Icardi.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.