MU Akan Lepas De Gea Dengan Harga 100 Juta Euro

0
313

Manchester - Penjaga gawang tim Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat dengan tim Real Madrid setelah dikabarkan kalau timnya akan mau melepaskan sang pemain di bursa musim panas nantio. Kabar terbaru mengatakan kalau pihak MU akan melepaskan sang pemain jika ada yang mau membayar 100 juta euro untuk penjaga gawangnya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui kalau De Gea sendiri sampai saat ini sudah ingin segera pindah dari MU. Penjaga gawang asal Spanyol ini sendiri diketahui sudah mulai bosan dengan kehidupan yang ada di Manchester. Dia ingin kembali ke kampung halamannya di Spanyol.

Tujuan utama De Gea pindah adalah Real Madrid. Karena tim ini sendiri juga sudah mengincar sang pemain sangat lama, bahkan mereka sudah hampir mendapatkan sang pemain di tahun 2015 lalu.

Diambil dari salah satu media yang ada, pihak dari MU sendiri kabarnya tidak lagi bisa menahan sang pemain yang ingin pindah. Manchester United kabarnya bersiap melepaskan sang pemain di bursa musim panas nanti. Tapi jika nantinya pihak yang ingin mendapatkan sang pemain harus membayar 100 juta euro demi mendapatkan De Gea.

Dengan harga transfer tersebut, maka De Gea akan menjadi kiper paling mahal dalam sejarah.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.