Casemiro : Madrid Tidak Boleh Lakukan Kesalahan Lagi

0
113

Madrid - Real Madrid memang sudah hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan tim Levante di pekan ke 22 lanjutan La Liga musim ini. dua kali memimpin pertandingan ini, dua kali juga mereka membuang keunggulan mereka dan akhirnya pertandingan selesai dengan skor 2-2. Dan membuat Real Madrid harus kembali berbagi poin dengan lawannya.

Real Madrid sendiri memang sudah berhasil ungguk lebih dahulu lewat kapten mereka, Sergio Ramos di menit 11, lalu Levante berhasil membalasanya dengan gol yang dicetak oleh Emmanuel Boateng di menit 42. Real Madrid kembali unggul lewat Isco di menit 81, tapi akhirnya mereka kembali kecolongan di menit 89, setelah Pazzini menyamakan skor yang ada.

Casemiro sendiri juga sudah sangat berharap kalau timnya itu tidak lagi mengulangi kesalahan yang ada seperti yang sudah mereka buat dalam laga ini. karena ini menjadi pukulan yang sangat menyakitkan bagi mereka.

"Kami sendiri tidak boleh lagi berbuat kesalahan yang ada, kami perlu mendapatkan pelajaran dalam setiap pertandingan demi pertandingan. karena jika kami terus seperti ini, kami tidak bisa meraih kemenangan apapun."

"Kami bahkan sudah berkembang dengan baik dan meraih banyak sekali hal yang positif, tapi kami melakukan kesalahan kami sebanyak 2 kali hari ini, dan ini jadi pelajaran yang berharga untuk kami."


Sumber; duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.