Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Sikapnya

0
277

Manchester - Manajer tim Manchester United, baru-baru ini dirinya sudah memberikan satu pujian kepada salah satu anak asuhnya, Paul Pogba yang menurutnya Pogba sudah tampil sebagai pemain yang sangat profesional dalam pertandingan menghadapi Sevilla.

Pogba yang cuma duduk di bangku cadangan saja saat timnya melawan tim Sevilla di markasnya. Tapi Mourinho butuh kemampuan sang pemain di menit 17 karena Ander Herrera mengalami cedera dan saat itu Pogba langsung masuk menggantikan sang pemain.

Menurut Mou, kondisi yang saat ini sedang dialami oleh Pogba bukan hal yang mudah karena itu Mou langsung memberikan pujian kepada salah satu pemainnya itu atas sikap yang sudah ditunjukkannya.

"Itu merupakan situasi yang sangat sulit untuk bisa masuk dari bangku cadangan dan dibanding dengan tampil dari awal pertandingan. Pemain memiliki persiapan yang sangat berbeda bahkan dia juga sudah tidak melakukan pemanasan saat itu. Itu sama sekali bukan hal yang gampang."

"Kadang pemain butuh waktu 5-10 menit untuk melakukan pemanasan dalam laga yang ada. Tapi Pogba hanya butuh 10 detik saja untuk bisa bersiap bertanding. Tentu saja itu membuktikan kalau dia memiliki sikap yang profesional meskipun hanya bermaih dari bangku cadangan saja tapi dia langsung siap bermain."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.