Guardiola Buat Kontrak Baru di City

0
254

Manchester - Manajer tim Manchester city, kabarnya akan membuat Guardiola lebih lama bertahan dalam timnya ini sebagai pelatih. Karena baru-baru ini salah satu media di inggid mengatakan kalau Guardiola sudah setuju dengan kontrak baru di Manchester City.

Guardiola yang baru bergabung dengan City tahun 2016 lalu. Pada musim perdananya, dia sama sekali tidak mampu memberikan trofi apapun kepada timnya, tapi dia langsung membawa anak asuhnya tampil luar biasa di musim keduanya.

Manchester city yang saat ini sudah berhasil melaju ke babak final EFL Cup dan mereka juga masih kokoh di puncak klasemen serta mereka juga masih bersaing di Liga champions musim ini.

Dengan catatan yang luar biasa ini, salah satu media bahkan sudah kembali mengatakan kalau Manchester city senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Guardiola dalam tim ini. AKhirnya sebuah kontrak baru diberikan oleh Manchester City kepada mantan pelatih Munchen ini. Dia juga malah berharap ingin bekerja di City untuk waktu yang sangat lama.

Bukan hanya kontrak baru saja, Kabarnya Manchester city siap memberikan pelatihnya itu kenaikan gaji yang sangat tinggi dan kabarnya dia akan mendapat gaji sebesar 20 juta euroo dalam semusim.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.