Chelsea Akan Lepas Hazard Jika Dapat Isco

0
283

London - Klub asal Inggris, Chelsea baru-baru ini sudah kembali memberikan ultimatum kepada Real Madrid agar segera mengambil sikap yang tegas jika mereka ingin mendapatkan Hazard.

Diambil dari salah satu media yang ada, beberapa minggu terakhir belakangan ini sudah muncul kabar yang mengatakan kalau Real Madrid ingin bisa barter pemain dengan Hazard dan Bale. Tapi demikianm Chelsea kabarnya Chelsea sama sekali tidak tertarik dengan Bale.

chelsea kabarnya tidak akan melepaskan begitu saja Hazard. Karena kabarnya mereka sudah menolak bertukar pemain dengan Bale atau Benzema dalam kesepakatan yang ada.

Daripada kedua pemain yang sudah senior ini, Chelsea lebih ingin menukar Hazard dengan Isco atau Asensio yang bisa menjadi bagian kesepakatan yang sudah ada.

Sementara di sisi lain, Real Madrid ingin merombak skuat utama milikinya dan mereka sedang berusaha mendapatkan pemain yang berlabel bintang seperti Hazard dan Kane untuk bisa diduetkan dengan Ronaldo di lini depan Real Madrid.

Madrid sendiri dingin berjuang untuk bisa kembali mendapatkan skuat yang mumpuni agar bisa bersaing dengan tim besar Eropa demi meneruskan kejayaan Real Madrid.



Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.