Mimpi Rooney Lampaui Rekor Giggs

0
94

Manchester - Pemain tim Everton, Wayne Rooney belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan indikasi kalau dia akan bisa bermain sampai usia 40 tahun lebih dan dia mendapatkan inspirasi yang ada dari mantan rekan satu timnya yang sudah pensiun, Ryan Giggs.

Giggs yang merupakan mantan rekan satu tim Rooney di tim Manchester United beberapa tahun yang lalu, dirinya memang masih menjadi pemain di Liga Inggris meskipun usia yang dimilikinya 40 tahun lebih.

Bahkan dirinya kembali mengatakan kalau Giggs adalah inspirasi bagi dirinya. Bahkan Rooney sudah berniat untuk bisa bermain di waktu yang lama. Setelah pemain asal Inggris ini sudah berusia 32 tahun dan itu berarti Rooney akan masih terus bermain selama 8 tahun kedepan.

"Saya sudah banyak sekali belajar kalau anda bisa mengatur diri anda sendiri saat berlatih dan demi pertandingan yang bisa dijalankan."

"Dia bahkan sudah selalu ada dalam setiap Sesi dan bahkan dia akan bisa melakukannya dengan baik. Anda harus tahu kapan anda bisa berlari dan kapan juga anda bisa berlari dengan lebih cepat dalam laga yang ada."

"Yang paling penting dari semua ini adalah bagaimana cara anda mengatur kesadaran dalam diri anda sendiri mengenai ini semua."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.