Pelatih Newcastle Persulit Chelsea Dapatkan Jamaal Lascelles

0
85

London - Manajer tim Newcastle, Rafael Benitez belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan kalau dia tidak ingin kehilangan Jamaal Lascelles dengan mudah.

Pemain yang berposisi sebagai pemain bek ini memang sudah terus dihubungkan dengan rencana kepindahan dirinya ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Laporan yang sama juga sudah kembali mengatakan kalau penampilan dari sang pemain musim ini sudah membuat Chelsea langsung tertarik mendapatkan dirinya. Malah Chelsea kabarnya juga sudah ingin terus menambah skuat asal Inggris di tim mereka nantinya.

Pemain yang pernah bermain untuk Nottingham ini ternyata baru memperpanjang kontrak yang dimilikinya di Newcastle United di bulan Oktober lalu.

Tentu saja hal ini akan membuat dirinya bertahan sampai tahun 2023 dan jika nantinya Benitez terus dipercaya menjadi pelatih tim ini maka dirinya akan berusaha dengan keras dalam mempertahankan sang pemain dalam timnya ini.

Chelsea sejatinya memiliki pemain yang tidak kalah luar biasa seperti Christensen, Cahill dan David Luiz. Tapi penampilan David Luiz belakangan ini memang sudah sangat mengecewakan dan membuat pihak dari manajemen kabarnya memutuskan untuk mendatangkan pemain bek baru di bursa musim panas nanti.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.