City Siap Keluarkan 200 Juta Pounds Untuk Harry Kane

0
243

Manchester City - Citizen digadang-gadang telah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pounds guna membajak Harry kane dari Tottenham Hotspur. Produktivitas gol Kane jelas menjadi alasan Man City memburunya.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Sergio Aguero akan dilepas untuk memberikan dana tambahan, sementara Chelsea disebut-sebut siap menampung pemain asal Argentina.

Pemain 24 tahun itu telah mencetak 23 gol musim ini. Kondisi tersebut memungkinkan Kane menjadi top skor Liga Primer Inggris tiga kali beruntun.

Kane sejauh ini tengah diburu sejumlah tim mapan Eropa. Menurut laporan Diario Gol, Real Mdarid dan Arsenal merupakan tim yang siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan Kane.

Kini, pelatih Man City Josep Guardiola memanaskan spekulasi transfer striker utama timnas Inggris itu. Pep mengklaim, Kane adalah potongan yang dibutuhkannya untuk melengkapi skuat Etihad Stadium.

Keinginan Pep itu akan dikawalnya dengan cara memaksa manajemen mencairkan dana 200 juta pounds. Anggaran yang mungkin membuat Tottenham Hotspur tak punya alasan untuk menolak sekaligus memaksa Madrid dan Arsenal berpikir.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.