Toby Alderweireld Siap Hengkang Dari tottenham

0
296

Jakarta - Spekulasi soal masa depan salah satu bek tangguh Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld memang tengah mencuri perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir, situasi pembicaraan kontrak barunya yang tak menunjukkan perkembangan berarti membuat dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.


Peluangnya untuk segera meninggalkan Spurs pun semakin terbuka lebar karena Alderweireld masih sulit untuk memastikan satu tempat di lini pertahanan tim. Ia bahkan tak dibawa Mauricio Pochettino saat timnya sukses menahan imbang Juventus dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League, 14 Februari lalu.

Kini menurut laporan ​Mirror, Tottenham dikabarkan siap melepas Toby Alderweireld di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Hal ini disinyalir karena pembicaraan kontrak barunya tak menemukan perkembangan berarti. Pihak klub hanya bersedia menaikkan gajinya menjadi 110 ribu pound per pekan, sementara sang pemain menuntut gaji sebesar 150 ribu pound per pekan.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Alderweireld memang akan selesai di akhir musim 2018/19 mendatang, klausul rilis dalam kontraknya pun tak terlalu mahal, yakni 25 juta poundsterling.


Toby Alderweireld sendiri memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2015. Saat itu dirinya didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 11,5 juta pound setelah sebelumny menjalani masa peminjaman dengan Southampton.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar dan keputusan apa yang akan diambil pemain berusia 28 tahun tersebut, namun sepertinya Alderweireld takkan sulit untuk mendapatkan klub baru, mengingat Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.