Terlalu Banyak Dikritik, Mourinho Akan Bertanya Pada Beckham

0
112

Manchester- Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini dirinya marah dengan jurnalis yang memberikan kritik atas taktik yang dipilihnya saat melawan tim MU yang bermain di markas tim Sevilla, pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Mourinho yang langsung diserbu banyak sekali pertanyaan mengenai keputusan yang diberikan kepada Sanchez untuk bermain bertahan dalam pertandingan yang ada, Mourinho sendiri menganggap kalau itu adalah pertanyaan yang bodoh, karena seluruh pemain di semua tim yang ada, harus bisa bertahan.

"Saya rasa semua jurnalis di sini bekerja bukan di bidang olahraga. Karena di sini mereka mengatakan kalau penyerang tidak usah bertahan dalam pertandingan."

"Saya akan mencoba bertanya kepada seorang Beckham begitu saya dan dia bertemu untuk bisa mengetahui apakan dia akan diam saja melihat timnya di gempur habis-habisan atau memilih ikut bertahan dalam laga yang ada."

Mourinho tentu juga akan bertanya kepada beberapa penyerang yang sudah dia kenal.

"Saat menguasai bola, tentu saja anda akan menyerang. Karena jika tidak maka anda harus bertahan. Sepertinya orang-orang ingin bisa menciptakan olahraga yang baru tapi saya sampai saat ini masih tidak mengerti. Karena dalam tim seharusnya semua sudah saling membantu satu dengan yang lain."

Sumber : Bandarplay88.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.