Wright: Pogba Akan Bersinar di Manchester City

0
91

Manchester - Salah satu pemain legenda tim Arsenal, Ian Wrigth belum lama ini dirinya sudah kembali percaya kalau buruknya penampilan Pogba adalah salah satu kesalahan dari Mourinho. Malah Wright sendiri juga sudah bertaruh kalau Pogba akan bersinar di bawah asuhan Guardiola di Manchester City.

Pogba sendiri sekarang ini sudah tersingkir dari tim utama MU, saat mereka bermain di markas tim Sevilla dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini di leg pertama di markas tim Sevilla. Dia sendiri menjadi pemain pengganti dari Ander Herrera yang di tarik keluar karena mengalami cedera.

Wright sendiri menjelaskan kalau taktik yang dipilih oleh Mouriho sebenarnya sangat berpengaruh besar pada seorang Pogba.

"Bisa dibayangkan kalau Pogba bermain di Manchester City di lini tengahnya menggantikan posisi dari Gundongan, atau disekitar situ."

"Guardiola sendiri sudah sangat menyukai pemain yang sudah berani dengan berkreasi. Jika nantinya Pogba bermain di City, saya sendiri akan berani bertaruh dia tidak akan sama sekali terjadi seperti sekarang ini."

"Saya benar-benar mengerti mengapa fans Manchester United mengatakan dia tidak bermain bagus tetapi kita membicarakan soal pemain top yang butuh penyesuaian lebih baik," tutupnya

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.