Alasan Zinedine Zidane Menarik Cristiano Ronaldo Saat Berhadapan Dengan Levante

0
67

Madrid - Real Madrid memang sudah harus rela kembali gagal meraih kemenangan dalam pertandingan yang diadakan di markas tim Levante pada pekan ke 22. Real Madrid sendiri memang cuma hanya bisa bermain imbang 2-2 dalam laga ini.

Pemain bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo memang sudah ditarik keluar oleh sang pelatih, Zidane dalam laga ini dan membuat sang pemain sepertinya sudah sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh sang pelatih. Zidane sendiri mengatakan kalau semau sudah ada alasan yang jelas.

Real Madrid sendiri memang berhasil unggul di menit 11 lewat Sergio Ramos, lalu Levante membalas lewat Boateng di menit 42. Lalu Real Madrid kembali unggul lewat gol Isco di menit 81. setelah sebelumnya Zidane menjadikan Ronaldo sebagai korban yang ditarik keluar lapangan dan menggantikan posisiny dengan Asensio. Malah Levante menyamakan kedudukan di menit 89 lewat Pazzini.

"Saya sendiri memang sudah memutuskan untuk melakukan pergantian yang ada, karena saya ingin menambah kekuatan di lini tengah kami," ucap Zidane.

"Saya sendiri juga sudah sangat butuh tambahan kekuatan di lini tengah kami, kami bertahan dengan Marco Asensio dan Karim Benzema."

Tentu saja ini menjadi membuat Ronaldo sedikit kecewa karena sudah ditarik keluar dari pertandingan yang ada, Ronaldo sendiri terlihat cukup kesal karena dirinya digantikan oleh pemain lain dalam laga ini.



Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.