Liverpool Tidak akan Sepelekan Chelsea

0
39

Bola show - Legenda Liverpool, Stan Collymore mengomentari duel Liverpool vs Chelsea pada tengah pekan nanti. Collymore menilai Jurgen Klopp tidak akan meremehkan Chelsea, di mana ia akan menurunkan skuat yang tangguh di laga ini.

Liverpool akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang FA Cup pada tengah pekan ini. Mereka akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di babak kelima FA Cup musim ini.

Beberapa pihak menilai bahwa Liverpool bakal menurunkan tim lapis duanya di laga ini. Hal ini dikarenakan Liverpool bakal menjalani jadwal yang padat sehingga Jurgen Klopp akan memberikan istirahat bagi para pemain intinya.

Namun di mata Collymore, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim yang kuat melawan Chelsea. "Saya rasa The Reds mungkin akan menurunkan tim yang kuat di pertandingan FA Cup melawna Chelsea," ujar Collymore kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

Tim yang Kuat
Collymore mengakui bahwa dengan jadwal yang padat, Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan tengah pekan ini.

Namun ia meyakini bahwa Klopp akan tetap melibatkan beberapa pemain utamanya sembari memberikan istirahat bagi pemain-pemain inti yang lain.

"Memang ia mungkin tidak akan menurunkan starting XI yang sama seperti pertandingan di Liga, namun saya yakin satu atau dua pemain utama mereka akan bermain di laga ini."

adi Motivasi
Collymore juga menilai bahwa laga kontra Chelsea ini merupakan laga yang sempurna untuk The Reds. Ia menilai laga ini bisa menjadi pelampiasan atas kekalahan mereka kontra Watford di akhir pekan nanti.

"Satu pelajaran yang bisa didapatkan Mo Salah dan rekan-rekannya dari kekalahan kontra Watford adalah jika mereka tidak berada di kondisi terbaik mereka, maka mereka bisa dikalahkan siapa saja, termasuk tiga tim di dasar klasemen."

"Mereka akan mempelajari kekalahan ini dan mereka harus menggandakan usaha mereka di tiga kompetisi yang tersisa musim ini." ujarnya.

Jadwal Padat
Setelah menghadapi Chelsea, Liverpool harus mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke-29 EPL.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Bournemouth di Anfield pada hari Sabtu (7/3/2020) mendatang.

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.