Bartomeu: Messi di Barcelona Hingga Pensiun

0
123

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, optimistis kalau Lionel Messi akan bertahan di Blaugrana hingga kariernya berakhir.

Lionel Messi terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021. Saat itu, Messi akan berumur 34 tahun. Meskipun begitu, Bartomeu yakin kalau kontrak tersebut bukanlah kontrak terakhir Messi bersama Barcelona.

"Kami adalah klub yang mengutamakan keindahan sepak bola. Kami memiliki cara bermain yang unik dan Messi merupakan pemain terbaik dunia. Ia adalah pemain kunci kami," ujar Bartomeu.

"Lihatlah Andres Iniesta. Kami ingin ia bertahan di sini, walaupun sudah tidak lagi bermain. Kami ingin ia menjadi legenda pada masa mendatang. Saya juga mengharapkan hal yang sama dari Messi."

"Saat ini, Messi masih terikat hingga empat tahun ke depan. Namun, saya rasa kontrak tersebut bukanlah kontrak terakhirnya bersama kami," ungkap sang presiden.

Sebelumnya, Barcelona melepas Neymar ke PSG. Pemain asal Brasil tersebut sempat diproyeksi menjadi suksesor Messi pada masa mendatang.

Hingga pekan ke-24 La Liga 2017-18, Lionel Messi sudah mencatatkan 20 gol dan 12 assist dari 24 penampilan bersama Barcelona.

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.