Totti Doakan Mohamed Salah Terus Impresif di Liverpool

0
49

Liverpool - Permainan Mohamed Salah bersama Liverpool di musim 2017/2018 mengundang banyak pujian. Itu karena ia langsung menjadi pilar andalan tim besutan Jurgen Klopp tersebut dalam setiap pertandingan.

Totti adalah pemain yang sempat bermain bersama Mohamed Salah di AS Roma. Kebetulan, Roma adalah tempat di mana Salah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ia mencetak 34 gol dan 24 assist dari 84 pertandingan.

Setelah itu, Liverpool membajak Mohamed Salah dari Roma dengan biaya 42 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Mengingat saat ini bursa transfer terus menggila, nilai itu terbilang murah untuk seorang penyerang top. Terlebih, Salah pun langsung memberikan servis terbaiknya.

"Level yang ia mainkan saat ini, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya pikir ia bisa dan akan menjadi lebih baik lagi. Saya mengenalnya dengan baik. Ia adalah teman dekat dan ingin terus membaik sebagai pemain," ungkap Totti yang telah pensiun sejak akhir musim 2016/2017, dikutip Goal.

"Ia melakukan semua hal yang tepat, ia berlatih keras, ia bekerja keras, ia mendengarkan pelatih. Itulah mengapa ia sehebat saat ini. Saya pikir mungkin ada satu tingkat lagi di dalam dirinya," tegas Totti.

Senjata Andalan Liverpool

Dari 36 permainan, Mohamed Salah sudah menyumbang 30 gol dan 10 assist. Berkat kontribusinya, Liverpool masih bertahan di tiga besar Liga Inggris dan berpeluang besar ke perempat final Liga Champions.

"Ia adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan besar. Itulah mengapa Liverpool tak bisa dikesampingkan dari Liga Champions. Ada tim yang lebih sempurna, tapi saat Anda memiliki pemain sepertinya, Anda mulai percaya bahwa ada sesuatu yang mungkin terjadi," jelas Totti.

Tak hanya di Liverpool, magis pemain 25 tahun itu juga diperlihatkan saat ia membela Timnas Mesir. Ia adalah aktor utama di balik kesuksesan Timnas Mesir kembali tampil di putaran final Piala Dunia untuk kali pertama sejak tersingkir di fase grup edisi 1990.

Rapor Gol Salah di Setiap Klub

Arab Contranctors: 12 gol dan enam assist dari 44 laga

Basel: 20 gol dan 17 assist dari 79 laga

Chelsea: 2 gol dan 4 assist dari 19 laga

Fiorentina: 9 gol dan 4 assist dari 26 laga

AS Roma: 34 gol dan 24 assist dari 84 laga

Liverpool: 30 gol dan 10 assist dari 36 laga

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.