Legenda MU Ini Sempat Meragukan De Gea

0
244

Manchester - Salah satu legenda tim MU, Rio Ferdinand belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah sempat meragukan kemampuan dari De Gea saat penjaga gawang ini baru dibeli dari tim Atletico Madrid.

Ferdinand sendiri memang sudah kembali memberikan pujian kepada De Gea karena penampilan yang sangat luar biasa yang dia perlihatkan saat melawan tim Sevilla dengan menahan serangan demi serangan yang ada.

Dia mengatakan kalau De Gea sudah berkembang dengan sangat baik dan menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi tim MU sejak dia bergabung beberapa waktu yang lalu.

"Kami memang sudah membicarakan dia sebelumnya, saat dia baru pertama kali datang bergabung dengan kami, bahkan sebagai pemain yang ada kami sudah meragukan kemampuan yang dia miliki."

"Seorang pemain yang muda sudah muncul dengan tiba-tiba dan bergabung dengan tim sebesar Manchester United, kami sendiri juga sudah tahu kalau kami perlu menang setiap tahunnya. Bagaimana caranya melakukan itu bersama dengan pemain muda yang memang masih belum berpengalaman dan bahkan juga sudah terlihat kurang percaya diri."

"Tapi jika kita lihat dia hari ini, dia sudah sangat berkembang. Dan itu adalah tanda seseorang yang sudah bekerja keras untuk sampai di titik itu."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.