Kumpulan Pernyataan Nyeleneh Jurgen Klopp, Termasuk Soal Seks Sebelum Pertandingan

0
5

Bola.net - Manajer asal Jerman, Jurgen Klopp, sedang menikmati kesuksesan besar bersama Liverpool. Di bawah tangan dinginnya, The Reds sekarang menjadi salah satu tim terbaik di Eropa.

Sejak datang ke Anfield pada 2015, Jurgen Klopp perlahan menyuntikkan filosofi baru ke dalam klub. Liverpool perlahan menggapai kembali masa kejayaannya.

Buah tangan dingin Jurgen Klopp sudah mulai terbukti pada tahun lalu. The Reds dibawanya finis di posisi kedua Premier League, dengan hanya berselisih satu poin dari Manchester City yang jadi juara. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga di antaranya merengkuh trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Kebangkitan Liverpool berlanjut musim ini. The Reds benar-benar perkasa dan dominan di Premier League. Tak ada rival yang benar-benar mampu menyaingi tim besutan Jurgen Klopp, bahkan juara bertahan Manchester City.

Hingga pekan ke-25, Liverpool sudah unggul 22 poin di puncak klasemen. The Reds hanya butuh enam kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League, atau bahkan lebih cepat.

Semua itu tak lepas dari sosok Jurgen Klopp. Sosok Klopp disebut-sebut mirip Sir Alex Ferguson saat membangun dinasti di Manchester United. Jika terus konsisten, bukan tak mungkin Liverpool akan dibawa Klopp mendominasi di Inggris dan Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Kejeniusan Jurgen Klopp telah mendapat pengakuan dari para pemain, kolega, bahkan rivalnya. Dia sosok yang istimewa.

Meski demikian, Jurgen Klopp juga dikenal sebagai sosok yang kadang senang berkomentar nyeleneh, sejak masih di Borussia Dortmund, sampai berlanjut di Liverpool.

Berikut ini beberapa pernyataan nyeleneh Jurgen Klopp yang mengomentari berbagai hal, seperti dilansir Planet Football.

Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.