Gelandang Barcelona Dukung PSG Singkirkan Real Madrid

0
85

Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, mendukung Paris Saint-Germain (PSG) untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions 2017-2018.

PSG takluk 1-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Hasil tersebut membuat Les Parisien harus menang dengan skor minimal 2-0 jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Sergi Roberto yakin PSG mampu menyingkirkan Real Madrid. Gelandang yang baru memperpanjang kontrak di Camp Nou itu menjadikan penampilan Barcelona pada musim lalu sebagai contoh.

Ketika itu, Blaugrana takluk 0-4 dari PSG pada leg pertama 16 besar. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan bangkit pada laga leg kedua dengan merengkuh kemenangan 6-1 dan lolos berkat agregat 6-5.

"Barcelona berhasil bangkit dari hasil buruk pada leg pertama musim lalu. Selalu ada kemungkinan, dengan hasil di Madrid, menurut saya PSG bisa bangkit pada leg kedua," kata Sergi Roberto.

PSG akan gantian menjamu Real Madrid pada laga leg kedua di Stadion Parc des Princes, 6 Maret 2018. Mereka punya modal bagus untuk mengikuti jejak Bercelona karena belum pernah kalah melawan Real Madrid apabila bermain di kandang.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.