Icardi Pernah Menolak Pindah Demi Inter

0
106

Milan - Kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi baru-baru ini dirinya mengatakan kalau dia sudah sempat mendapatkan penawaran yang sangat menarik untuk segera bisa pindah dari Inter Milan, tapi dirinya malah memilih untuk tetap bertahan bersama dengan Inter.

Icardi yang sudah bergabung dengan tim Inter sejak tahun 2013/2014 lalu ini. Setelah beberapa musim yang lalu dia berhasil tampil luar biasa. Icardi sendiri juga banyak sekali menjadi pemain incaran tim papan atas Eropa. Tapi sampai saat ini dirinya memang masih tetap bertahan di Inter Milan.

"Icardi sejatinya memiliki peluang yang bagus di masa yang lalu untuk pindah ke tim lain dan bahkan dirinya sudah selalu ingin tetap bertahan bersama dengan tim ini."

"Jika nantinya ada orang lain ada di tempat dirinya, mungkin saja mereka akan segera memikirkan tempat yang jauh lebih baik untuk segera bisa pindah dan ini mungkin saja akan bisa memperjuangkan yang terbaik. Tapi akhirnya dia lebih memilih bertahan dalam tim ini dan sama sekali tidak ragu dengan Inter Milan sampai saat ini."

Icardi memang punya komitmen yang besar pada Inter. Saat ini, pemain berusia 24 tahun juga masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021.

Tapi Wanda yang merupakan agen sekali istrinya mengatakan kalau segala sesuatu pasti akan bisa terjadi di masa yang akan datang. Bahkan dirinya tidak bisa menjami kalau sang suami akan terus bertahan dalam tim ini untuk jangka panjang. Karena dirinya selalu ingin yang terbaik bagi Icardi.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.