Jadi Pelatih Atau Tidak Pasca Pensiun? Ini Jawaban Cristiano Ronaldo

0
66

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mengaku ia tak ingin menjadi pelatih setelah pensiun namun ia juga tak sepenuhnya mencoret kemungkinan menekuni profesi tersebut.

Ronaldo saat ini sudah berusia 34 tahun. Akan tetapi ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera pensiun dalam waktu dekat.

Pada bulan Agustus lalu, Ronaldo sempat angkat bicara soal masa pensiunnya. Ia mengaku tak tahu pasti kapan akan gantung sepatu.

Ia mengatakan bisa saja pensiun di akhir musim 2019-20. Namun ia juga tetap berkarir hingga usia 40 tahun.

Enggan Jadi Pelatih
Namun jika pada akhirnya ia benar-benar pensiun, Cristiano Ronaldo mengaku ogah menjadi pelatih. Namun CR7 juga tak sepenuhnya mencoret kemungkinan tersebut.

"Saat ini, saya tidak tertarik menjadi pelatih, tapi mungkin suatu hari saya akan bosan dan saya akan menyukainya," katanya kepada DAZN Italia, seperti dilansir Goal International.

"Tidak pernah berkata tidak," seru Ronaldo.

"Jika saya menjadi pelatih, saya akan menjadi motivator, pelatih harus meneruskan semangat dan bakatnya kepada tim. Misalnya, saya suka bersenang-senang, menggiring bola, menembak, mencetak gol, saya harus meneruskan ini kepada tim, sebagai motivator," terangnya.

Pujian untuk Juventus
Cristiano Ronaldo saat ini memasuki musim keduanya di Juventus. Pria asal Portugal ini pun mengaku bahagia di klub Turin tersebut.

Ia pun tak ragu untuk menyebut Juve sebagai tim paling top di Italia. Ronaldo juga bertekad untuk membantu Bianconeri meraih lebih banyak kesuksesan.

"Saya menyukai segala sesuatu tentang Juventus. Mereka memiliki budaya yang bagus, mereka adalah klub terbaik di Italia," pujinya.

"Mereka memiliki kisah yang luar biasa. Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin memenangkan banyak trofi di sini," koar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sejauh ini telah mencetak 40 gol di semua ajang kompetisi bagi Juventus dan 12 assist. Belum lama ini agennya yakni Jorge Mendes menyebut Bianconeri bisa menjadi klub terakhir CR7.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.