Dortmund Tak Sudi Lepas Reus Untuk AC Milan

0
30

Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger, tak rela melepas Marco Reus pada bursa transfer musim panas 2018. Stoger menegaskan, pihaknya masih membutuhkan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Reus santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2018. AC Milan menjadi salah satu klub elit Eropa yang kabarnya siap bersaing untuk mengamankan jasa Reus.

Seperti diketahui, Reus baru saja pulih dari cedera lutut parah yang membuatnya absen selama delapan bulan. Stoger menilai, jika Reus fit tentu saja menjadi tambahan pemain yang sangat diperlukan oleh Dortmund.

"Jika dia dalam kondisi fit, dia diperlukan oleh tim manapun. Kami akan melakukan hal yang sama seperti selama ini yang sudah kami lakukan padanya," kata Stoger seperti dikutip Soccerway, Kamis (22/2/2018).

Stoger mengatakan saat ini pihaknya tidak ingin terus menekan Reus untuk memberikan penampilan terbaik. Stoger ingin memberikan peran yang khusus kepada Reus sembari menunggu sang pemain benar-benar pulih.

"Kami terus berkomunikasi dengan dia karena dialah yang mengenal tubuhnya dengan baik. Dia juga yang mengetahui kondisi tubuhnya. Tentu saja, penting rasanya buat kami jika dia terus dalam kondisi sehat. Jadi, kami akan menentukan bagaimana agar dia bisa mengelola perannya di tim," ujar Stoger.

Marco Reus saat ini masih terikat kontrak di Borussia Dortmund sampai 30 Juni 2019. Sejauh ini, Dortmund belum memiliki rencana memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.