Berhasil Menaklukan Leganes, Akan Tetapi Ramos Diharuskan Absen Pada Pertandingan Selanjutnya

0
108

Leganes - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menerima kartu kuning saat timnya menang 3-1 atas Leganes. Alhasil, Ramos harus absen membela Madrid saat bersua Deportivo Alaves.

Melakoni laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018), Ramos tampil cukup baik. Dia turut mencetak satu dari tiga gol El Real ke gawang Leganes.

Namun, penampilan apik tersebut tercoreng kartu kuning yang didapat bek 31 tahun itu pada menit ke-57. Sergio Ramos diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran kepada gelandang Leganes, Nabil El Zhar.

Bagi Ramos, itu adalah kartu kuningnya yang kelima di La Liga musim ini. Sebelumnya dia juga diganjar kartu kuning dalam dua laga melawan Levante, Barcelona, dan Real Betis.

Telah mengoleksi lima kartu kuning, Sergio Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018) waktu setempat.

Situasi tersebut menambah panjang daftar pemain bintang Real Madrid yang harus absen. Madrid sebelumnya telah kehilangan Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Jesus Vallejo akibat dibekap cedera.

Selain itu, Sergio Ramos juga menorehkan catatan minor di liga. Dia menjadi pesepak bola dengan jumlah kartu kuning terbanyak sepanjang sejarah La Liga, yakni 163 kartu.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.