Sami Khedira Memberikan Pertanda Baik Bagi Bayern Munchen

0
106

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, memberikan sinyal positif untuk Bayern Munchen. Penggawa timnas Jerman itu mengaku tidak keberatan kembali bermain di Bundesliga.

Khedira telah meninggalkan Bundesliga sejak pindah dari VfB Stuttgart ke Real Madrid pada 2010. Gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah tujuh tahun meninggalkan kompetisi tempatnya memulai karier sebagai pemain profesional.

Bayern Munchen dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan Khedira. Khedira pun tertangkap kamera sedang berbincang dengan Presiden Die Roten, Uli Hoeness.

Meski begitu, Khedira mengaku tidak membicarakan soal sepak bola dengan Hoeness. Namun, pada saat yang sama dia tidak menutup peluang bermain di kompetisi negaranya.

"Bundesliga adalah liga yang hebat dan atraktif. Saya punya pengalaman hebat di luar negeri dan selalu membuka diri untuk tantangan baru," tutur Khedira kepada SID.

"Saat ini saya belum punya rencana, namun Anda harus bisa menemukan diri dengan mentalitas baru di kota dan negara baru. Saya masih cukup muda, tetapi tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga," lanjutnya.

Pernyataan Sami Khedira tersebut bisa menjadi sinyal positif untuk Bayern Munchen. Saat ini, Khedira masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.