Spalletti Ingin Bertahan Selama Mungkin di Inter Milan

0
73

Milan - Luciano Spalletti mengaku betah di Inter Milan. Ia pun berharap bisa selama mungkin melatih klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Spalletti gabung Inter Milan pada awal musim ini. Hingga kini, ia telah memimpin Inter dalam 27 pertandingan dengan hasil 13 kemenangan, 10 kali seri dan 4 kekalahan.

Bersama Spalletti, La Beneamata kini bertengger di peringkat lima klasemen Serie A. Mereka tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di atas mereka.

"Masa depan saya? Evaluasi dilakukan pada akhir musim dan saat itulah jumlah dan analisisnya keluar, yang bisa mengubah pikiran siapa pun. Saya bekerja setiap hari dengan komitmen maksimal untuk tinggal di Inter selama mungkin, bahkan mungkin mencapai sesuatu yang penting," kata Spalletti kepada Corriere dello Sport.

Soal Transfer

Dalam kesempatan itu, Spalletti menolak membahas rencana transfer timnya. Inter belakangan digosipkan ingin mendatangkan Stefan de Vrij dan bakal menjual Mauro Icardi.

"Jika saya setuju untuk membicarakan bursa transfer sekarang, ini akan seperti melatih tim virtual. Itu adalah cara untuk mengecewakan para pemain kami, yang berjuang untuk meraih target sulit. De Vrij? Dia bisa menjadi kapten tim maya ini," ucap Spalletti.

"Mengapa Icardi harus bertahan? Karena strip jersey ini lebih baik dari yang lainnya. Setelah mengenalnya, dia memiliki karakter seseorang yang bisa membuat perbedaan. Icardi bukanlah seseorang yang suka pindah klub, tanpa meninggalkan prestasi," ia mengakhiri.

Lawan Benevento

Inter Milan pada laga berikutnya bakal menghadapi Benevento di Serie A. Kemenangan jadi harga mati bagi Ivan Perisic dan kawan-kawan.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.