Juventus dan Manchester United Siap Bersaing Demi Bintang Muda Spanyol

0
133

Juventus dan Manchester United dikabarkan bersaing untuk mengamankan jasa bintang muda Spanyol, Ferran Torres. Pemain Valencia itu dinilai memiliki talenta yang bagus pada masa mendatang.

Pemain 19 tahun itu menjadi buah bibir di Spanyol pada musim 2019-20. Torres berhasil menembus tim utama Valencia. Dia tampil 14 kali pada musim ini.

Performa apik Torres membuat pencari bakat Manchester United dan Juventus kepincut. Manchester United lebih dahulu membidik Torres. Juventus kemudian ikut antre mendapatkan tanda tangan Torres.

Calciomercato melaporkan Juventus mempertimbangkan merekrut Torres tahun depan. Torres disiapkan jadi penerus Miralem Pjanic yang kemungkinan pindah klub.

Kendala terbesar Manchester United dan Juventus merekrut Torres ada di klausul pelepasan. Valencia mematok klausul pelepasan Torres 88 juta pound (Rp 1,5 triliun).

Valencia Percaya Diri

Valencia percaya diri dengan klausul pelepasan semahal tersebut, Manchester United dan Juventus tidak akan berani merebut Torres tahun depan. El Che berharap Torres bisa menetap di Mestalla hingga beberapa tahun mendatang.

Torres merupakan pemain binaan Valencia. Sejak promosi ke tim utama, Torres sudah membuat lima gol dan lima assists.

Sumber : Mirror


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.