Legenda MU Komentari Blunder Christensen

0
94

London - Pemain legenda tim MU, Rio Ferdinana baru-baru ini dirinya kembali ikut berkomentar tentang kesalahan yang dilakukan oleh pemain bek Chelsea, Andreas Christense saat melakukan kesalahan melawan tim Barcelona dalam babak 16 besar di leg pertama Liga Champions musim ini dengan skor 1-1 di Stamford Bridge.

Willian yang sejatinya mencetak gol pembuka lebih dahulu di babak kedua pertandingan, tapi kesalahan yang dilakukan oleh Christensen memang sudah membuat Barcelona berhasil menyamakan skor lewat Messi.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini sendiri malah memberikan umpan ke daerah penaltinya sendiri, tapi bola yang direbut oleh Iniesta dari Azpilicueta yang langsung diberikan kepada Messi yang membuat gol di pertandingan ini.

"Wajah Conte memang sudah memperlihatkan apa yang sudah dia rasakan dalam laga ini, karena itu kecewa yang luar biasa. Karena secara taktik mereka sudah berhasil melakukan dengan baik. Dia menyusun dengan sangat sempurna dan luar biasa, bahkan seperti tidak ada celah di pertahanan Chelsea."

"Karena dalam pertandingan yang sangat penting seperti ini, melawan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa seperti Iniesta, dan saat anda memberikan peluang kepada Messi, tentu bola sudah pasti masuk ke gawang."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.