Borneo FC Dapat Suntikan Tenaga Saat Menjamu Badak Lampung FC

0
104

Borneo FC mendapatkan kabar gembira jelang laga kontra Perseru Badak Lampung FC yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Selasa (5/11/2019). Borneo FC mendapatkan suntikan tenaga dengan kembalinya Matias Conti dan Abdul Rahman.

Kedua pemain tersebut sudah absen sejak jeda internasional Oktober. Namun, Matias Conti dan Abdul Rahman kini sudah kembali berlatih bersama skuat Pesut Etam lainnya.

"Matias Conti sudah kembali berlatih penuh bersama pemain lain. Kemarin dia hanya mengikuti setengah porsi dari latihan kami dan sisanya bersama Rodrigo. Ini perkembangan yang bagus buat menyiapkan tim untuk menghadapi Badak Lampung FC," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

"Selain itu sudah ada Abdul Rahman yang juga sudah ikut berlatih bareng. Menjadi kekuatan tambahan setelah Nurdiansyah masih dalam pantauan tim medis kami. Dia ada sedikit masalah di lutut," lanjutnya.

Setelah kalah 0-1 dari Barito Putera pada 31 Oktober 2019, Borneo FC akan menjamu Badak Lampung FC pada Selasa (5/11/2019). Setelah itu Borneo FC akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada 11 November dan PSS Sleman pada 20 November 2019.

Antisipasi Jadwal Padat

Ahmad Amiruddin juga menegaskan perlunya mempersiapkan kedalaman tim Borneo FC dalam mengantisipasi jadwal pertandingan yang begitu padat. Apalagi saat ini Borneo FC tengah bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Jadwal yang padat ini menjadi masalah bagi kami dan semua tim. Jadi yang paling siap dengan kedalaman tim, itu yang nantinya bakal bisa tetap berjuang di papan atas klasemen dan memperbaiki posisi. Insyaallah kami sudah siap dengan itu semua," ujar Ahmad Amiruddin.

Sumber: Mirror


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.