Conte Dikritik Karena Tidak Bisa Kalahkan Barcelona

0
119

London - Mantan pemain tim Chelsea, Craig Burley baru-baru ini dirinya kembali memberikan kritik yang sangat keras mengenai keputusan dari Conte yang tidak menurunkan Morata dan Giroud dari menit awal pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan tim Barcelona.

Burley sendiri mengatakan kalau Conte harusnya menurunkan salah satu pemain penyerang murni milikinya dari pada memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

Lebih lagi, Giroud atau Morata merupakan pemain paling tajam dalam posisi penyerang yang sudah dibeli Chelsea dengan harga yang sangat mahal. Karena Conte harusnya menaruh kepercayaan kepada pemain penyerangnya itu.

Pada pertandingan tersebut, cuma Morata yang bisa mendapatkan kesempatan di tujuh menit terakhir pertandingan. Sedangkan Giroud cuma bertugas duduk di bangku cadangan saja.

"Menurut saya, musim ini Barcelona bermain lebih pragmatis. Jadi seharusnya Chelsea lebih berani menurunkan salah satu penyerang milik mereka di kandang lawan, saya pikir Morata harusnya bermain dari menit awal pertandingan."

"Jika saya membeli penyerang kelas dunia, maka saya akan menurukan mereka dari awal saat melawan tim sekelas Barcelona."

Chelsea akan segera melawan tim Manchester United dan Manchester City di minggu depan.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.