Joao Santos: Jorginho Mungkin Ke MU

0
72

Naples - Agen pemain gelandang tim Napoli, Jorginho baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau kliennya itu mungkin saja akan bisa berganti dengan tim di bursa musim panas nanti.

Jorginho sendiri belakangan ini sudah dikatakan sedang masuk incaran beberapa tim besar yang ada di Eropa, diantaranya sudah ada Manchester United dan Arsenal yang sudah mengincar sang pemain.

Hal ini sendiri juga sudah langsung sampai ke telinga dari Joao Santos, yang mengatakan kalau pemainnya itu mungkin saja akan segera mencoba mencari tantangan yang baru dengan pergi dari Napoli di akhir musim ini.

"Dia sendiri sudah berada di Napoli selama 4 tahun dan bahkan dia juga sudah berhasil menjadi seperti warga dari Napoli."

"Ini memang cuma hanya masalah mental saja, Napoli sendiri sudah seperti keluarga dan mereka sudah bermain satu dengan yang lain. Saat ini semuanya sudah harus fokus saja ke Scudetto musim ini, karena ini merupakan target yang menjadi utama selama 30 tahun sudah tidak pernah di dapatkan."

"Saya kira kami akan segera membicarakan masalah kontrak di akhir musim, sekarang bukan waktu yang sangat tepat, karena kontraknya masih panjang saat ini."

"Dia ingin bertahan meskipun kami nantinya sudah harus menuggu apakah Napoli setuju dengan semua yang ada. Jika seorang pemain seperti Torreira yang sudah bergabung dengan Sampdoria."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.