Mourinho: Laga Nanti Akan Berat

0
271

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini dirinya sudah tidak percaya kalau posisi Sevilla di klasemen akan memperlihatkan kemampuan mereka di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Anak asuh Montella ini sedang berada di posisi kelima klasemen sementara, tapi hanya berbeda 4 poin dari Real Madrid di posisi keempat klasemen sementara.

Meskipun begitu, tim asal Andalusia yang pernah menjadi jawara Liga Europa tiga kali di empat musim terakhir dan Mourinho sendiri juga sudah kembali tahu kalau timnya tersebut akan mendapatkan ujian yang sangat berat di markas tim Sevilla.

"Saya rasa pertandingan yang ada nantinya akan menjadi pertandingan yang berat dan akan menjadi perjalanan yang sangat panjang."

"Saya sendiri akan kembali mengatakan kalau timnya memiliki peluang yang sama dengan Sevilla, tapi kami sedang ingin bisa mencoba dan memberikan usaha yang maksimal dan bahkan kami sendiri juga lebih percaya akan segera melakukan yang terbaik di pertandingan."

"Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi laga yang berat. Mereka bisa saja mengatakan kalau mereka akan menjadi tim yang favorit dalam laga nanti, tapi itu sama sekali tidak berarti apapun. Mereka memiliki pemain yang luar biasa dan memiliki mental yang hebat."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.