Arsenal Incar Wonderkid Juventus

0
18

London - Agen pemain Daniele Rugani, David Torchia baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Arsenal memang sudah sempat menujukkan ketertarikannya pada pemain bek tim Juventus tersebut.

Belum lama ini sudah muncul kabar yang mengatakan kalau sang pemain mungkin saja akan bisa pergi dari Serie A di bursa musim panas ananti karena sebelumnya sudah sempat gagal mendapat tempat reguler dari tim utama.

Pemain yang baru berusia 23 tahun ini hanya sudah bermain di 12 pertandingan dan satu pertandingan Liga champions musim ini.

"Rugani adalah pemain yag bisa saja bermain di liga manapun, termasuk di Inggris. Kemampuan yang dimilikinya akan bisa membantu tim yang dibelanya."

"Dia pemain yang masih sangat muda. Dia juga bahkan sudah memiliki cara bermain yang luar biasa. Saya tahu ada beberapa tim besar Eropa yang sedang mengalami kondisinya."

"Ada beberapa tim asal Inggris yang memang sudah mengincar dirinya, sebelumnya beberapa musim yang lalu kami sendiri sudah berbicara dengan mereka. Tapi sampai sekarang masih belum ada penawaran."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.