Klopp Tidak Ragukan Mane

0
82

Liverpool - Salah satu pemain tim Liverpool, Sadio Mane memang bisa dibilang kurang konsisten bermain di musim ini, tapi Klopp sendiri tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan dari pemainnya ini.

Pemain asal Senegal ini sendiri sudah berhasil mencatat penampilan yang luar biasa di awal musim ini dengan sudah berhasil mencetak 4 gol dari 7 penampilan bersama dengan timnasnya.

Dia sendiri kemudian juga sudah melewati 8 pertandingan tanpa bisa mencetak gol lagi, lalu juga saat dia mendapatkan kartu merah saat timnya kalah dari Manchester City dengan skor 0-5.

Meskipun sudah sempat ada penurunan di beberapa laga yang ada, tapi 3 gol yang dicetak oleh Mane di pertandingan Liga champions babak 16 besar d leg pertama melawan tim Porto, malah sudah membuat dirinya berhasil membuktikan kalau dia pemain yang luar biasa, dan Klopp sendiri senang dengan hasil ini.

"Sering sekali kami sudah kembali berbicara mengenai hal yang sangat positif dar sisi Firminho, Salah dan Coutinho saat dia masih bermain disini dan juga mengenai 4 pemain kami yang luar biasa menjadi 3 pemain lagi."

"Mane sendiri sudah sempat bermain dengan bagus. Dia juga bahkan sudah benar-benar bermain bagus melawan tim Manchester city beberapa waktu yang lalu. Tapi hanya saja dia sedang tidak dalam level yang pasti dan sudah sering kita lihat sebelum ini."

"Anda akan memikirkan Mane dan dia terlihat amat tajam, mengontrol bola dengan baik, dia selalu mengancam tim lain, bekerja keras dan semuanya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.