Young Tidak Peduli Dengan Pengkritik Timnya

0
22

Manchester - Salah satu pemain tim Manchester United, Ashley Young baru-baru ini dirinya mengatakan kalau dia tidak peduli dengan kritik yang ditunjukkan kepada dirinya dan timnya di beberapa laga terakhir.

Young sendiri malah sudah sangat sempat dikritik karena dia dan beberapa pemain MU lainnya sudah tampil kurang baik dan membuat mereka kalah dari Newcastle.

Tapi Young sendiri yang berposisi sebagai bek kanan ini sudah berhasil menampilkan permainan terbaik mereka saat bermain diajang Piala FA melawan tim Huddersfield.

Dia bahkan juga sudah mengatakan kalau dia sudah senang karena sudah bisa kembali membuktikan dirinya diatas lapangan yang ada dan juga sudah bisa membantu timnya meraih hasil clean Sheet.

"Saya kira ada banyak sekali hal yang akan dibahas mengenai barisan para pemain belakang kami sepanjang musim ini, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Semua orang bahkan sudah bisa berpendapat sesuai dengan keinganan merek masing-masing."

"Kami bahkan juga sudah berhasil mencatat clean sheet dan semoga kami juga bisa mengimbanginya dengan gol-gol yang sudah kami ciptakan oleh rekan-rekan di lini depan kami."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.