Luciano Spalletti; Inter Milan Jauh Dibawah Permainan Terbaiknya

0
63

Milan, Italia - Kemenangan rupanya belum lagi mau menghampiri Inter Milan. Menjamu Crotone di Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018), Inter bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut merupakan hasil imbang kelima secara beruntun bagi Inter Milan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti pun murka. Ia menyebut, timnya bermain di bawah standar saat imbang melawan Crotone.

"Performa kami menukik belakangan ini dengan cara yang beragam. Gol penyeimbang merupakan sebuah keberuntungan. Namun serangan kami tak presisi dan cukup bagus untuk memenangkan duel individu. Kami berada di bawah standar di setiap areanya," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

Inter Milan sebetulnya unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut lewat gol Eder pada menit 23. Pada babak kedua, kemenangan Inter Milan sirna setelah Andrea Barberis mencetak gol pada menit 60.

"Beberapa pemain yang dianggap bisa membuat perbedaan bermain sedikit di bawah standar. Pada akhirnya ini semua tergantung apa yang kami lakukan setiap hari. Dalam latihan, kami bagus. Namun saat pertandingan, kami kurang kepercayaan diri," kata Spalletti.

Kurangnya rasa percaya diri tersebut berdampak negatif pada psikologis pemain Inter. Spalletti menilai, Mauro Icardi dan kawan-kawan krisis karakter.

"Ketika satu pertandingan tak berjalan semestinya, kami kehilangan kepercayaan diri dan seperti punya krisis karakter. Sepertinya ketakutan kami terhadap masa lalu kembali," kata Spalletti.

"Tak ada cara lain, kami harus menyelesaikannya secara logis dan menambah sesuatu yang bisa membantu kami mencapai tujuan," ujar Spalletti.

Sumber; bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.