Gelandang Barcelona Senang Luis Suarez Kembali Tajam

0
125

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menyebut Luis Suarez sebagai striker terbaik di dunia. Busquets melontarkan pernyataan pitu setelah Barcelona menang atas Valencia dengan skor 5-2, Minggu (15/9/2019) dini hari.

Suarez memulai pertandingan dari bangku cadangan dan mampu mengemas dua gol untuk

"Dia adalah striker terbaik di dunia. Dia memberi kontribusi yang banyak, yaitu gol dan visi," kata Busquets dikutip dari Football Espana.

Suarez sempat mengalami cedera pada laga perdana Barcelona di La Liga melawan Bilbao.

"Gol yang dia cetak memberikan banyak poin bagi tim dan kami senang dia kembali fit. Dia sama laparnya seperti dulu dan saya yakin dia akan membantu kami menuju sukses musim ini," tutur Busquets.

Luis Suarez telah mencetak 133 gol dalam 165 penampilan di La Liga semenjak gabung Barcelona pada musim 2014-2015. Suarez juga menduduki peringkat ketiga sebagai pencetak gol terbanyak di Barcelona.

ulihnya Suarez dari cedera juga menjadi modal apik bagi Barcelona guna menatap Liga Champions. El Barca bakal terbang ke Jerman untuk menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Barcelona tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha.

Namun, Barcelona masih harus bersabar untuk kembali bisa diperkuat Lionel Messi. Messi masih harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera betis.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.