Dybala Gagal ke Real Madrid karena Tak Direstui Zidane

0
8


Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat digadang-gadang akan pindah pada bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid termasuk klub tujuan sang pemain. Tetapi keinginan pemain internasional Argentina tersebut tak terwujud lantaran tak mendapat restu dari pelatih Zinedine Zidane. Dilansir dari Bolasport, Selasa (10/9/2019), kabarnya Zinadine Zidane menolak tawaran yang diajukan sendiri oleh Dybala untuk bergabung bersama Real Madrid Memang, Dybala menjadi sorotan beberapa klub elite yang ingin menggaetnya lantaran sang pemain tak masuk rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

Selain dari klub-klub Liga Inggris, Dybala kabarnya menarik minat dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Tetapi hingga jendela transfer ditutup, Dybala masih tetap menghuni Stadion Juventus. Kini, kabar tentang kegagalan transfer tersebut mulai terbuka karena ada laporan dari media-media Italia dan Spanyol. Dikatakan bahwa Dybala sudah menawarkan diri dan berdiskusi dengan pihak Real Madrid agar mau merekrutnya. Akan tetapi pembicaraan transfer ini tak berlanjut karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolaknya.
Ada beberapa alasan mengapa Zidane menolak merekrut Dybala pada musim panas 2019.
Zidane tak terlalu yakin dengan performa Dybala bersama Juventus pada musim lalu. Hal ini dianggap wajar karena Dybala kehilangan tempat utama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo yang digaet dari Real Madrid pada musim panas 2018. Selain itu, pelatih Massimiliano Allegri tidak menempatkan Dybala di posisi favoritnya. Sang pelatih memainkan pemain kidal itu lebih ke belakang, yang membuat catatan golnya menurun drastis. Selain itu, Zidane juga lebih memilih untuk mendatangkan nama lain ke Santiago Bernabeu. Untuk pos penyerang, Real Madrid menggaet Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dan juga nama-nama lain seperti Eden Hazard dari Chelsea dan Rodrygo dari Santos. Namun dalam laporan tersebut tak menyebutkan apakah pihak Real Madrid sebenarnya ingin memboyong Dybala atau tidak, terlepas dari penolakan Zidane. Alhasil, Dybala bertahan di Juventus. Nasibnya belum berubah karena Dybala tak pernah jadi pilihan utama dalam dua laga awal Serie A musim ini.

Sumber : Bola.kompas

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.